Spider Man Dark Side

SELAMAT DATANG DI DAFIL AL FADILLAH.BLOGSPOT.COM........yuk setting firefoxmu.

mungkin bagi anda yang sering berselancar dengan mozillafirefox,mungkin sudah tak asing dengan web browser
yang sudah ternama ini. namun ternyata di balik web browser mozilla, ada tips untuk meningkatkan performanya.
a.buka hasil search di tab baru,trus masukkan alamat ini
about:config pada browser mozilla anda.lalu ketikopen tab,
pada box tab filter dan ubah nilainya dari value dari false
menjadi true.yaitu dengan mengklik mouse kiri 2x pada bro
wser search open tab.
b. percepat akses loading firefoxmu
ketik pipelining pada box filter,lalu cari network.http.pipelining
ubah nilainya ke true
terus untuk network.http. pipelining.maxrequest naikan
nilainya menjadi 8.
kemudian ketik max-connections pada box filter,lalu untuk
network.http.max-connections naikan nilainya jadi 96.
dan untuk network.http.max-connections-per-server.naikan
nilainya menjadi 32.setelah beres di setting semuanya.
di tutup mozilla firefoxnya,dan jalankan kenbali firefoxnya.
bagaimana sekarang, setelah anda setting?
itupun tergantung dengan jenis koneksi internet yang kamu pakai.hati-hati dengan mengutak atik setting ini,karena salah
sedikit,,,,,,,,wah bisa runyam dengan selancar firefox anda.

kesenangan milik kita bersama

Loading...

Masuk

KESENANGAN MILIK KITA BERSAMA

Loading...

JADI PENGGEMAR

wawancara on Facebook

cara membuat facebook cantik

facebook....mungkin sudah tak asing lagi bagi kalian,bosen dengan tampilan facebookmu...hihihi. nah di sini aku mau terangin bagaimana caranya fb mu elok dan cantik,,,busyet kaya ceweq aja yah.tema yang menarik and indah bakalan buat kamu betah dan berlama2 di facebook. caranya : 1.kamu harus memakai mozilla firefox tentunya. 2.truzz download dah addons stylish dari firefoxnya. 3.kamu buka link seperti di bawah ini href="http://addons.mozilla.org/en-us/firefox"> setelah masuk linknya ini,kamu cari di menusearching ketik stylish.....terus install yah kalo dah dapat. proses downloadnya cepat dan berukuran kecul kok KL 700kb. beres di install nanti akan muncul addons baru namanya stylish.langsung yah di restar mozillanya. bukan computernya yang di restar ok. kembali kelangkah berikutnya,kamu harus buka link di bawah ini
http://www.userstyles.org/styles/site/facebook.com">
nah ada beberapa pilihan untuk tema facebookmu,so pilih sesukamu.pilih salah satunya terus ke menu option dan kamu klik yah LOAD TO STYLISH.buka facebookmu....ok.

IndoMp3 Search Engine 3

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengikut

share it